Gambar_Langit Gambar_Langit

Reses DPRD Sumsel Dapil II Di SMUN 3 Wali Murid Minta Segera Sekolah Tata Muka

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Mar 2021 18:07 0 135 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – DPRD Provinsi Sumsel daerah pemilihan (Dapil), II menyerap aspirasi melakukan kunjungan ke SMAN 3 Palembang. Kegiatan ini dilaksanakan di aula sekolah ini. Pembahasan terkait pembelajaran tatap muka yang saat ini sangat di nantikan oleh siswa.

“Melihat kesiapan sekolah seperti apa yang akan dilakukan jika tatap muka dilakukan. Bagaimana cara melindungi siswa jika kegiatan ini dilaksanakan. Semua itu harus dibahas dengan gugus tugas agar tidak terjadi klaster baru,” kata ketua Reses Dapil II Sumsel budiarto Marsul, dimana wilayah reses mencangkup daerah Ilir timur I, Ilir timur II, Ilir timur III, Alang-Alang Lebar, Sukarame,Kemuning, Kalidoni, Sematang Borang.

Dilanjutkannya, upaya vaksinasi juga sudah dilakukan agar mencegah pandemi ini. Jadi pemerintah sudah membuat langkah agar kegiatan tatap muka tidak membuat klaster baru.

Ia juga mengatakan, kondisi berbeda di beberapa daerah sudah ada yang melaksanakan pelajaran tatap muka. Tapi perlu diingat tatap muka akan dilaksanakan jika protokol kesehatan diterapkan.

“Kami mendukung pelajaran tatap muka. Tentu saja kami tidak ingin ada siswa yang terjangkit virus ini,” harapnya.

Sementara itu kepala SMAN 3 Palembang Sugiyono mengatakan, pembelajaran tatap muka sangat la diharapkan. Pertemuan tatap muka saja masih banyak siswa yang masih belum mendapatkan pemahaman penuh. Apa lagi pembelajaran dalam sistem online.

“Sekolah kami sudah siap fasilitasi sesuai prokes. Saya berharap agar kegiatan tatap muka dapat dilaksanakan pada semester nanti,” jelas dia. (RPS)

LAINNYA