Gambar_Langit Gambar_Langit

Tanah Longsor Melanda Wilayah SDT Muara Enim 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Des 2020 22:39 0 105 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Peristiwa longsor terjadi di Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT)Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (26/12) dinihari.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek bersama Koramil Semendo,langsung cepat tanggap setelah mendapat laporan tanah longsor yang kemudian kedua abdi negara itu langsung mengambil tindakan untuk membersihkan tanah yang mentup jalan tepatnya di jalan penghbung ke 5 desa diantaranya Desa Tenam Bungkuk Kota Padang, Gunung Agung, Rekimai Jaya dan Swarna Dwipa.

Kapolsek Semende Iptu Heri irawan SH yang berhasil dikonfirmasi Pelita Sumsel melalui melalui via telpon selulernya menjelaskan bahwa benar longsor terjadi di Desa Tanjung Raya yang menutupi jalan, panjangnya kurang lebih 10 meter.dan juga menimpa saluran irigasi persawahan yang terletak dibawah jalan tersebut.

“Kami jajaran polsek semende bersama koramil semende sedang melakukan upaya untuk membersihkan longsor tersebut,” ujar Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, kapolsek bersama koramil dibantu warga setempat masih melakukan gotong royong sembari menunggu alat berat datang untuk membersihkan longsoran tanah tersebut. (NVJ)

LAINNYA