Gambar_Langit Gambar_Langit

Terima Paket Sembako, Warga Suka Jaya Ucapkan Terima Kasih

waktu baca 1 menit
Senin, 6 Jul 2020 14:17 0 109 Admin Pelita

Kayuagung, Pelita Sumsel -Di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Jaya, Kecamatan Lempuing Jaya, OKI membagikan 47 paket bantuan sembako tahap III dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, Senin (6/7/2020).

Pembagian sembako ini dihadiri langsung oleh unsur tripika Kecamatan Lempuing Jaya.

Camat Lempuing Jaya Hendra Anggara, S.STP., melalui Kepala Desa (Kades) Sukajaya I Gede Pedoman ketika dihubungi via whatsapp membenarkan hari ini pihaknya membagikan 47 paket sembako kepada 47 Kepala Keluarga (KK).

“Ya, memang benar 47 KK ini menerima paket sembako. Semua warga ini memang tidak tersentuh bantuan sosial lainnya seperti PKH, BST, BPNT dan BLT Dana Desa tahun 2020,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, Kades I Gede mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mendengarkan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) karena wabah virus corona ini tidak tahu kapan akan berakhir.

Sementara itu, Edi sutikno, salah warga Desa Suka Jaya yang menerima paket sembako mengucapkan terima banyak kepada Pemkab OKI yang telah membantu, memberikan paket sembako ini.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat bagi keluarga saya,”terangnya.  (Jaya)

LAINNYA