Home / DAERAH / Perkembangan virus Covid-19 Pagar Alam 2 Sembuh 2 Kasus Baru muncul
Foto : satgas penanganan covid-19 pagaralam

Perkembangan virus Covid-19 Pagar Alam 2 Sembuh 2 Kasus Baru muncul

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Pagaralam melalui Juru Bicara Satuan Tugas penanganan Covid-19 Samsul Bahri Burlian Melaporkan ada 2 kasus baru dan 2 kasus dinyatakan sembuh.

Jum’at, (08/01) Samsul Bahri mengatakan ada 2 Warga Masyarakat Kota Pagaralam yang dinyatakan Positif terpapar virus Covid-19 yaitu saudara NO jenis kelamin Laki laki umur 35 tahun dan saudari HS jenis kelamin perempuan umur 31 tahun.

“Keterangan kedua orang ini berdomisili di jalan kentang Blok B, RT 10 RW 05 Prumnas Nendagung, Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan,” ujarnya.

Kasus baru ini bukan hasil tracking dari kasus sebelumnya dan kedua orang ini sedang isolasi dirumah masing masing.

Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh atau sudah terbebas yaitu Kasus 104 Saudari NRM jenis kelamin perempuan umur 69 tahun dan Kasus 111 Saudari KBA jenis kelamin perempuan umur 12 tahun.

Juru Bicara Satgas Covid-19 melaporkan data terkini penyebaran Covid-19 di Pagaralam. Sedang masa isolasi 4 orang yang terdiri dari isolasi mandiri 3 orang, isolasi dirumah sakit swasta Palembang 1 orang, sembuh 102 Orang, meninggal dunia 8 orang, total 114 orang, status orange.

Samsul mengajak kita untuk terus mendoakan yang bersangkutan agar cepat sembuh dan wabah Covid-19 segera berakhir, jangan mengucilkan yang bersangkutan karena ini adalah penyakit bukan aib.

Dia juga menegaskan agar kita tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 karena wabah ini sangat dekat dengan kita.

“Tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menjalankan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” katanya.

Bagikan Ini Di :