Gambar_Langit Gambar_Langit

Ucapkan Selamat Natal 2020, Walikota Pagaralam Ajak Warga Mendukung Kegiatan Pemkot

waktu baca 1 menit
Jumat, 25 Des 2020 19:40 0 106 Redaktur Romadon

Pagaralam, Pelita Sumsel – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menjelang Nataru mengucapkan selamat hari Natal 2020, dan tahun baru 2021 Jum’at (25/12/2020).

Natal merupakan hari raya umat kristen yang dirayakan setiap tahunnya oleh umat kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran yesus kristus dan dirayakan dalam kebaktian malam 24 Desember serta Kebaktian pagi 25 Desember.

Sedangkan tahun baru merupakan suatu perayaan dimana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya perhitungan tahun selanjutnya pada tanggal 1 Januari.

Wali Kota Pagaralam menyampaikan bahwasanya Natal merupakan hari yang ditunggu tunggu oleh umat kristiani sedangkan pergantian tahun baru merupakan momen seluruh manusia untuk intropeksi dan membuat resolusi agar tahu apa yang akan dilakukan kedepannya dalam mewujudkan harapan dan cita cita yang akan dicapai.

“Saya Alpian Maskoni Wali Kota Pagaralam atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah kota Pagaralam mengucapkan selamat natal tahun 2020 dan tahun baru 2021, semoga keberkahan, kesuksesan, kebahagiaan, dan kesehatan selalu tercurah untuk kita semua,”ungkapnya.

Alpian juga berharap dalam hal ini masyarakat tetap bersama-sama mendukung kegiatan pemerintah dalam aspek pembangunan dan tetap bersama sama berupaya dalam menangani virus Covid-19 dalamenjalankan program 3M.

LAINNYA