Home / DAERAH / Walikota Prabumulih Hadiri Pembagian Reward Rt Rw di Sukajadi

Walikota Prabumulih Hadiri Pembagian Reward Rt Rw di Sukajadi

Prabumulih, Pelita Sumsel – Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menghadiri dan membagikan secara langsung reward Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (Warga) yang berprestasi, serta tim pendamping senam lansia Sukajadi, Selasa (13/7).

Tak hanya itu, Walikota Prabumulih yang didampingi oleh Camat Prabumulih Timur Joni Panhar SH, Lurah Sukajadi Deni Trianza SE dan Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dalam rangka inovasi Jumat berbagi Kelurahan Sukajadi.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Sukajadi dalam mendukung program pemerintah kota Prabumulih ini.

“Saya mengharapkan kepada RT RW yang diberi reward ini dapat menjalankan tugas sebagai mana mestinya, karena RT RW ini berhubungan langsung dengan warga yang merupakan bos saya, yang telah mempercayai saya sebagai Walikota di Bumi seinggok Sepemunyian ini,” katanya.

Ridho menuturkan dengan apa yang dilakukan oleh pihak kelurahan Sukajadi ini semoga dapat menjadi contoh kepada RT dan RW di kelurahan-kelurahan lain yang ada di Kota Prabumulih.

“Walaupun ini masih di tengah wabah covid 19 saya mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena apa, karena itu adalah untuk kebaikan dan keselamatan kita semua, ” harapnya.

Sementara itu, Lurah Sukajadi Deni Trianza SE menyampaikan ada sebanyak tiga orang yang diberikan reward dan 17 orang yang diberikan sembako dalam rangka inovasi Jumat berbagi Kelurahan Sukajadi.

“Alhamdulillah hari ini telah dilakukan pembagian sembako serta pemberian reward kepada RT RW dan tim pendamping senam lansia di Sukajadi yang diberikan langr oleh bapak Walikota Prabumulih, ” ujarnya.

Dalam kesempatan lain, Ibu Lismaini atau yang kerap disapa bikcik merupakan yang terpilih sebagai tim pendamping senam lansia Sukajadi mengatakan sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan oleh pemerintah kota Prabumulih melalui pihak Kelurahan Sukajadi.

“Ini pertama kalinya saya mendapatkan reward dan semoga ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan dan saya juga sangat berterima kasih kepada Bapak Lurah Bapak Walikota dan bapak camat Kota Prabumulih, ” imbuhnya.

Senada dengan yang dikatakan oleh Marwan warga RT 05 RW 01 yang mendapat bagian sembako mengatakan Terima kasih telah diberikan sembako di tengah pandemi ini.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota, Pak Lurah dan Pak Camat yang telah berpartisipasi untuk membagikan sembako ini. Tentu ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah masa corona ini, ” tukasnya. (Feb)

Bagikan Ini Di :