Gambar_Langit Gambar_Langit

Pasi Intel Kodim 0418 Data Peserta City Tour

waktu baca 1 menit
Minggu, 10 Mar 2019 20:42 0 116 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Perwira Seksi (Pasi) Intel Kodim 0418/Palembang Kapten Inf Okmansyah mendata peserta yang ikut dalam City Tour Karya Wisata Kebangsaan.

Puluhan anak-anak yang tinggal di Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas bersama dan anggota Komunitas Bunda Raya mengikuti City Tour Karya Wisata Kebangsaan, Ahad (10/3). Ada beberapa lokasi yang dikunjungi ratusan anak ini seperti Museum Bala Putra Dewa, Jembatan Ampera, Monpera, Jakabaring Sport City dan terakhir Kolam Renang Garuda Kodim 0418/Palembang.

Perjalanan, anak-anak ini bergembira dan tidak sedikit anak Pulokerto baru pertama kali mengunjungi tempat wisata di Kota Palembang. Setidaknya ada 81 anak yang tinggal di Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas dan 35 anggota komunitas yang ikut dalam city tour ini.

Dalam City Tour Karya Wisata Kebangsaan, puluhan anak mendapatkan informasi terkait sejarah dan lokasi bersejarah yang ada di Kota Palembang. Diharapkan kunjungan ini bisa menambah pengetahuan sehingga bisa meningkatkan wawasan kebangsaan.(yf)

LAINNYA