Gambar_Langit Gambar_Langit

68 KK Penerima BLT DD Dijaga Polsek Rambang 

waktu baca 1 menit
Rabu, 9 Des 2020 21:05 0 102 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Sebanyak 68 Kepala Keluarga (KK) penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Sukarami Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim mendapat penjagaan dan penertiban oleh Polsek Rambang Polres Muara Enim pada Rabu (09/12),sekitar pukul 02:00 WIB.

Kegiatan penyaluran BLT DD oleh Pemdes Desa Sukarami tersebut, tampak dihadiri Kapolsek Rambang  AKP Sutikto melalui perwakilan Bhanbinkamtibmas Bripka Bungaran, Perwakilan Staf Kecamatan Rambang, Perwakilan Danramil Bhabinsa,Kades beserta perangkat Desa, BPD, dan Pendamping Desa. Adapun penyaluran BLT DD yang diterima oleh 68 KK warga Desa Sukarami Kecamatan Rambang tersebut, yakni BLT DD pada bulan Oktober-November, dan Desember Tahun 2020 dengan jumlah uang sebesar Rp 900 ribu rupiah dengan perbulannya yaitu Rp. 300 ribu rupiah.

Kapolsek Rambang AKP Sutikto  melalui Bhabinkamtibmas Bripka Bungaran, bahwa penyaluran BLT DD kepada 68 KK warga Desa Sukarami berjalan dengan tertib ,aman dan lancar serta kita himbau untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

‘ Ya,hari ini penyaluran ke Masing-masing penerima BLT DD berlangsung tertib dan lancar serta berharap warga untuk tetap menciptakan situasi dan keadaan yang kondusip.

“Kedisiplinan menjalankan Prokes Covid-19 tetap kita tegaskan disituasi pandemik saat ini dan pergunakanlah BLT DD sesuai kebutuhan pokok sehari-harinya,” pesan Kapolsek AKP Sutikto  melalui Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Bripka Bungaran. (NVJ)

LAINNYA