Gambar_Langit Gambar_Langit

Kabar Gembira untuk Warga Prabumulih, Istri Wawako Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

waktu baca 2 menit
Senin, 11 Mei 2020 21:30 0 112 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel – Ada kabar gembira datang dari istri Wakil Walikota (Wako) Prabumulih, Andriansyah Fikri SH. Karena menurut keterangan dan informasi Walikota (Wako Prabumulih, Sumatera selatan, Ir, H Ridho Yahya MM bahwa Hj Reni Indayani SKM dinyatakan sudah negatif dari Virus Corona Disease (Covid-19) berdasarkan hasil 3 kali tes swab.

“Hari ini saya sampaikan kabar gembira buat masyarakat Prabumulih. Istri Wawako Hj Reni Indayani SKM sudah sembuh dari virus corona. Ini berdasarkan hasil 3 kali tes swab di Rumah Sakit Siloam,” ujar Ridho saat menggelar Press Conference bersama Tim Gugus Tugas dan awak media di ruang Rapat Pemkot Prabumulih, pada Senin (11/5/2020) pagi.

Ridho menjelaskan, saat ini istri wawako memang belum pulang ke Prabumulih karena ia inginnya minta di tes swab hingga 4 kali di RS Siloam. Sebab, karena dia masuk dari publik figur makanya beliau ingin 4 kali tes swab supaya yakin dirinya sembuh dari virus corona.

“Memang beliau minta sampai 4 kali tes swab supaya lebih yakin lagi. Kagek (nanti) masyarakat nanya kenapa ibu wawako lama sekali, memang ibu wawako mintak 4 tes swab,” jelasnya.

Lebih lanjut Ridho menerangkan, pihaknya juga mendapatkan kabar gembira lagi karena ada 2 pasien lagi yang informasinya sembuh dan akan segera pulang. Yakni dari cluster Dempo dan Rumah Sakit Bunda.

“Kalau hasilnya tiga pasien tersebut negatif, maka Rabu nanti akan segera pulang. Kita doakan semua mereka negatif sehingga ada pengurangan dan bertambahnya pasien Covid 19 yang sembuh asal Kota Prabumulih,” terang Wako Prabumulih itu. (JNF)

LAINNYA