Gambar_Langit Gambar_Langit

Kelurahan Curup Jare Gelar Sosialisasi Protokes

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Nov 2020 20:33 0 120 Redaktur Romadon

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Kelurahan Curup Jare Kecamatan Pagaralam Utara mengadakan giat sosialisasi akan pentingnya keamanan dan ketentraman serta Prokes Covid-19 kamis, (26/11/2020).

Sosialisasi ini digelar dikantor Kelurahan Curup Jare dan dibuka langsung oleh Camat Pagaralam Utara Beta Agustra. Kegiatan ini dihadiri dari TNI, Bimas Polsek Pagaralam Utara, RT/RW, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Beta mengatakan bahwa Sosialisasi ini sangat penting guna meningkatkan keamanan dan ketentraman untuk mencegah tindak kejahatan.

“Pelaksanaan Sosialisasi Keamanan dan Ketentraman sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah tindak kejahatan juga disampaikan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 demi pencegahan dan penanganan virus Corona,” katanya.

Beta berharap kepada seluruh peserta Sosialisasi untuk dapat menginformasikan kembali berbagai pesan yang telah disampaikan dalam upaya keamanan dan ketentraman baik itu untuk keluarga terdekat ataupun kalangan masyarakat.

Sementara Lurah Curup Jare, Difensi Andriansyah mengatakan Sosialisasi ini salah satu upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya bekerjasama meningkatkan keamanan dan ketentraman di seluruh Masyarakat.(yoga_Art)

LAINNYA