Gambar_Langit Gambar_Langit

Irwasda Sumsel Buka Workshop Personil Itwasda Sumsel

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Nov 2020 18:12 0 129 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs M Indra Gautama Msi , didampingi Saji Hartana Ak Msi, Auditor Madya BPP Provinsi Sumsel selaku narasumber membuka Workshop Personel Itwasda Polda Sumsel di Novotel Hotel Palembang, Selasa (3/11).

Irwasda mengatakan keterbatasan waktu dan kemampuan serta mengacu pada struktur pemeriksaan seperti di Mabes Polri, auditor yang dilaksanakan Inspektur III dan mereka wajib melakukan pelatihan sebelum melakukan pemeriksaan dan saat ini pihaknya sebagai pengemban fungsi pemeriksaan serta pengawasan di Polda Sumsel akan melaksanakan Wasrik Polda sumsel dan jajaran yang akan dimulai tanggal 6 sd 26 November 2020. “Kita juga akan melaksanakan pelatihan tingkat Polres yakni kasi Was untuk peningkatan kemampuan selaku pengawasan tingkat Polres sebagai acuan kita sebelum melakukan wasrik ke Satker Polda Sumsel dan jajaran satuan wilayah,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para narasumber yang telah hadir dan meluangkan waktu untuk memberikan dan membekali ilmunya, baik kemampuan tentang standar kode etik, kinerja, audit, keuangan.

“Semoga pelatihan ini mampu meningkatkan kemampuan Investigasi metode pemeriksaan guna mewujudkan Polri yang promoter dipercaya masyarakat dihadapan para peserta workshop peningkatan kemampuan pemeriksaan Itwasda,” imbuhnya. (jea)

LAINNYA