Gambar_Langit

Jabatan Kapolsek Gemuh dan Kasubbag Humas Polres Kendal Diserahterimakan

waktu baca 1 menit
Rabu, 27 Jan 2021 19:36 0 112 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Gemuh yang digelar di Aula Polres Kendal, Rabu (27/1). Dalam sertijab ini AKP Irianto Budi Tjahjono SH menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Gemuh menggantikan pejabat lama AKP Abdullah Umar SH yang berpindah tugas menjadi Kasubbag Humas Bagops Polres Kendal.

Dalam upacara serah terima jabatan yang digelar di Aula Polres Kendal ini, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kapolsek Gemuh sebagai pejabat baru di jajaran Polres Kendal dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi yang tinggi pada saat menjalankan dinas di kesatuan lama.

Selain itu Kapolres Kendal juga menambahkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri untuk penyegaran baik personel maupun institusi. Kapolres juga menegaskan kepada para personel agar melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat.

“Agar seluruh anggota selalu semangat dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing, dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara”, tegas AKBP Raphael Sandhy.

Kapolres Kendal juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar secara penuh mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran corona sehingga bisa menekan angka dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19. (AW)

LAINNYA