Gambar_Langit Gambar_Langit

Akses Jalan Kabupaten dari Desa Saga menuju Sunur perlu Perbaikan

waktu baca 1 menit
Minggu, 1 Nov 2020 19:53 0 154 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Akses jalan kabupaten yang ada di wilayah Kecamatan Buay Runjung Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,di mulai dari Desa Saga menuju Simpang lubuk Serai dan Sunur, perlu dilakukan perbaikan oleh Pemerintah daerah.

Pasalnya terdapat cukup banyak titik kerusakan jalan yang terjadi yang mengakibatnya mengurangi kenyamanan para pengendara saat melintas.

Selain rusak, keberadaan rumput liar yang ada di sisi kiri kanan jalan khususnya dari Desa Saga sampai Simpang Tiga Lubuk Serai, juga perlu dilaksanakan tebas bayang,sebab bisa mengganggu jarak pandang pengendara menjadi terganggu selain terjadinya penyempitan badan jalan akibat dari keberadaan rumput liar yang terlihat telah meninggi.

Salah satu pelintas, Anton mengatakan kondisi kerusakan badan yang yang ada di beberapa titik daerah tersebut selain mengurangi rasa nyaman saat melintas, juga bisa menyebabkan rawan terjadinya kecelakaan.

Surya dan Rizal, dua warga penimbun jalan yang mengalami kerusakan di daerah Pancur Manis Desa Saga berharap akses jalan di daerah tersebut segera diperbaiki Pemda OKU Selatan.

“Semoga lalu-lintas para pengendara akan semakin lancar,” kata mereka. (DK)

LAINNYA