Gambar_Langit

Palembang Raih WTP Dari Kemenkeu

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Sep 2021 18:23 0 104 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Kota Palembang tahun ini kembali mendapat penghargaan. Kali ini, penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan ini diraih karena Palembang berhasil mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 10 kali berturut-turut.

“Alhamdulillah, Kota Palembang dapat penghargaan ini. Di Sumsel ada 4 kabupaten/kota yang dapat. Yakni, Palembang, Lubuk Linggau, Banyuasin dan OKI,” kata H Harnojoyo.

Harnojoyo mengungkapkan, dengan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua OPD di Pemkot Palembang untuk melakukan pengelolaan keuangan dengan baik dan transparan.

“Apa yang kita raih ini tidak akan didapat tanpa kerjasama dari seluruh OPD yang ada di kota Palembang. Kedepan harus lebih tingkatkan lagi,” bebernya.

Asisten III Setda Kota Palembang, Agus Kelana mengatakan, penghargaan ini diberikan karena Pemkot mendapatkan predikat WTP sejak tahun 2011-2020.

“Ini suatu prestasi yang harus terus dipertahankan. Ini dilihat dari pengelolaan keuangan Pemkot yang sudah baik,” tukasnya. (DN)

LAINNYA