Gambar_Langit Gambar_Langit

Partai Lambang Kabah Adakan Muktamar-Muswil dan Muscab Dapil III

waktu baca 3 menit
Sabtu, 17 Okt 2020 12:54 0 100 Admin Pelita

#Giat Patuhi Protokes Covid-19 

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) III (tiga) menggelar Muktamar ,Muswil dan Muscab serta Review kepengurusan PAC dan Ranting PPP Se Dapil III Tahun 2020.

Pantauan Pelita Sumsel, Sabtu (17/10), hadir pada kegiatan tersebut para peserta sosialiasi muktamar, muswil dan muscab serta review kepungurusan PAC dan Ranting PPP dari Dapil III  yakni dari Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Kelekar, Lembak, Belida Darat, dan Muara Belida Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan .

Ketua DPW PPP Sumsel H.Agus Sutikno SE MM MBA, mengapresiasi atas kegiatan Muktamar -Muswil dan Muscab  DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sedapil III Kabupaten Muara Enim dalam ajang sekaligus silaturahmi kepengurusan partai tingkat PAC dan Ranting khususnya di Dapil III ini .

“Mari kita terus pupuk para pemilih maupun tim yang telah mempercayai kita menjadi wakil rakyat dan terus kerjasama yang baik bersama PAC dan ranting, khususnya Dapil III Kabupaten Muara Enim dan dimasa pandemi saat ini melakukan verifikasi dan validasi karena kita akan lebih siap terlebih dahulu mengingat wabah virus corona saat ini sulit diprediksi karena mengingat juga aturan-aturan bisa saja berubah dan partai kita telah siap dahulu melaksanakan Muktamar -Muswil dan Muscab guna menghadapi pesta demokrasi kedepan nanti pada tahun 2024 ,” terang ketua DPW PPP Sumsel pada Sabtu (17/10).

Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim H Nurul Aman SH, mengatakan bahwa kegiatan Muktamar-Muswil dan Muscab  dilakukan guna menyongsong ke depan kepengurusan partai Sedapil III sekaligus mereview, dan untuk  menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 serta berharap kepada pengurus untuk selalu kompak dan solid serta memperkuat  ajang silaturahmi guna menyongsong terus kedepan bergerak bersama rakyat.

Ketua penyelenggara Muktamar-Muswil dan Muscab se-Dapil III DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nino Andrian SE, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mensolidkan kepengurusan partai hingga tingkat bawah yakni meliputi dari Kecamatan Gelumbang-Sungai Rotan, Kelekar, Lembak-Belida Darat, dan Muara Belida dalam rangka sosialiasai Muktamar -Muswil-Muscab serta Review kepungurusan PAC dan Ranting yang juga sekaligus ajang silaturahmi kepengurusan Partai tingkat atas dan bawah.

“Dan ini juga baru pertama kalinya kita lakukan setelah kegiatan pesta Demokrasi sebelumnya serta guna memantapkan pengurusan partai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada kegiatan Muktamar -Muswil & Muscab Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Dapil III Kabupaten Muara Enim,” ucap Nino Andrian ,SE.

Terpantau pada kegiatan tersebut, kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan (protokes) Covid-19 yakni dengan wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, acara itu diikuti sekitar 90 orang pengurus PPP Dapil III Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (NVJ)

LAINNYA