Gambar_Langit Gambar_Langit

Hujan Angin Tumbangkan Pohon, Jaringan PLN Terganggu

waktu baca 1 menit
Selasa, 17 Mar 2020 17:48 0 107 Admin Pelita

Palembang. Pelita Sumsel – Hujan angin kencang sore ini Selasa (17/3) sore mengakibatkan pohon tumbang yang menyebabkan jaringan listrik di beberapa lokasi terganggu di kota Palembang. Terpantau di jalan Diponegorom jalan Supeno Depan Kantor PWI dan Jalan Tasik Depan Hotel Swana Dwipa tampak Pohon yang tumbang menganggu jaringan PLN

Di kawasan Jalan Tasik (Kambang Iwak) tepat di depan Hotel Swarna Dwipa, Selasa (17/3) sore pukul 16.00 WIB,   akses jalan ditutup untuk melintasi kawasan tersebut karena disebabkan kabel PLN yang melintang di tengah jalan.

“Dari siang tadi kak putus, tapi petugas PLN sampai sekarang belum datang. Khawatir nanti ada korban terpaksa kami tutup jalan sementara,” ujar salah satu petugas keamanan di Hotel Swarna Dwipa.

Sementara itu, Humas PLN SW2JB, Iwan mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan atas kejadian tersebut. “Kami baru tau informasi ini, dan akan segera menerjunkan tim dari PLN Unit A Rivai,” Katanya

“PLN sudah terjun ke lapangan untuk mulai melakukan perbaikan jaringan yang rusak. Mohon support nya untuk menyampaikan jika terdapat warga/ masyarakat yang menanyakan,” pungkasnya (yfr)

LAINNYA