Gambar_Langit Gambar_Langit

Meriah dan Hangat Open House di Rumah Harnojoyo

waktu baca 2 menit
Minggu, 17 Jun 2018 13:10 0 189 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Calon Walikota Palembang nomor urut satu, H. Harnojoyo menggelar open house idul fitri 1439 H pada 1 dan 2 Syawal (15 dan 16 Juni 2018) di kediaman pribadi Harnojoyo, jalan Alamsyah Satu Prawira Musi II Gandus Palembang.

Gelaran open house berlangsung meriah dihadiri ribuan warga Palembang yang ingin bersilaturahim dengan Harnojoyo. Warga yang hadir dari semua kalangan, Bahkan banyak warga yang hadir bersama keluarga besarnya.

Suasana semakin hangat, saat semua warga yang hadir berfoto bersama Harnojoyo dan Istri, dengan penuh senyum ramah, Harnojoyo dan Istri melayani tamu-tamunya.

“Sudah menjadi rutinitas kami setiap lebaran menggelar ipen house, biasanya di rumah dinas tasik, untuk tahun ini dikarenakan sedang cuti kita gelar di kediaman pribadi kami, Alhamdulillah antusias masyarakat untuk hadir cukup tinggi, dari pagi sampai malam hari selama dua hari berturut-turut tidak putus masyarakat yang hadir kesini” Ungkap Harnojoyo.

Dalam kesempatan ini, Harnojoyo mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Palembang.

“Sebagai manusia biasa tentu tidak terlepas dari kesalahan, momen idul fitri ini kami mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Palembang, khususnya bagi yang hadir langsung ke kediaman kami” Kata Harnojoyo.

Rudi (36), warga Sematang Borang mengaku sangat antusias bersilaturahim ke kediaman Harnojoyo.

“Kami hadir kesini bersama keluarga besar, anak, Istri dan orang tua kami, senang rasanya ketemu langsung Pak Harnojoyo, orangnya sangat ramah” Aku Rudi.

Hal senada juga dikatakan Yuli (44) warga kelurahan 3 Ilir yang juga hadir bersama suami dan anaknya.

“Kami tahu dari sosial media, kalau Pak Harnojoyo menggelar open house dirumahnya pada lebaran pertama dan kedua, jadi kami sempatkan kesini, Alhamdulillah bisa ketemu langsung dengan Pak Harnojoyo, dan tadi sudah puas foto2 sama pak Harnojoyo” Pungkas Yuli. (Ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA