Gambar_Langit Gambar_Langit

PPK Buay Pemaca Pleno Rekapitulasi DPSHP

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Okt 2020 16:36 0 109 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Panitia Pemilihan Tingkat Kecamatan (PKK) Buay Pemaca Gelar Pleno Rekapulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), Jumat (09/10) bertempat di Gedung Aula Kecamatan Buay Pemaca.

“Hari ini kita mengadakan pleno terbuka terkait Daftar pemilih tetap (DPT) tingkat kecamatan buay pemaca,yang juga di gelar secara serentak oleh seluruh PKK yang ada di kabupaten OKU Selatan termasuk di Kecamatan Buay Pemaca,” jelas Ketua PPK Kecamatan Buay Pemaca,Catur, saat dikonfirmasi oleh Pelita Sumsel usai acara pleno DPSHP .

Diungkapkan Catur, selain yang hadir saat pleno seluruh Panitia Pemilihan Tingkat Desa (PPD) yang ada di Kecamatan Buay pemaca, jumlah mata pilih yang tercatat oleh pihaknya saat ini untuk di wilayah Kecamatan Buay Pemaca sebanyak 27.549 mata pilih.

“Setelah pleno hari ini, kedepan akan ada rapat pleno tingkat kabupaten dan pihaknya masih menunggu,” tuturnya.

Pantauan Pelita Sumsel, Pleno DPSHP juga dihadiri Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan, Yogi Permana, Bawaslu OKU Selatan, dan tim paslon PAS.

Komisioner KPU OKU Selatan Yogi Permana, saat dibincangi juga usai acara bahwa kedatangan dirinya ke lokasi acara untuk monitoring kegiatan. (DK)

LAINNYA