Jaga Kebugaran Sekaligus Jalin Keakraban Dengan Warga   

waktu baca 1 menit
Minggu, 4 Okt 2020 12:47 0 83 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Dansatgas  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah,  Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, apresiasi kegiatan olahraga bersama antara tim satgas TMMD dengan masyarakat.

“Senam sehat bersama itu bertujuan sebagai pembinaan fisik dan pola hidup sehat bagi masyarakat juga TNI  Satgas TMMD.  Hal itu dilakukan agar  a tetap semangat dalam menghadapi tugas TMMD yang masih menumpuk,” tegas  Letkol Inf Iman Widhiarto

Diketahui, sekitar  sepekan ini,  Tim Satgas TMMD, rutin menggelar olahraga senam bersama masyarakat di depan SDN 03 Sendang Kulon (sasaran TMMD Kodim Kendal.

Hal itu dilakukan guna menambah semangat dalam bekerja di lokasi TMMD, juga dalam rangka menjaga supaya badan tetap sehat, sekaligus sebagai ajang untuk menjalin keakraban antara TNI dan warga.  

Setiap senam, diiringi musik yang menggugah semangat para peserta.  

Gerak badan mereka, ke kiri ke kanan membuat badan semakin sehat, sementara kalori yang berada di tubuh terbakar dengan keluarnya keringat dari masing-masing tubuh masyarakat dan anggota TNI. (AW)

LAINNYA