Gambar_Langit Gambar_Langit

Ramah Berarti Gratiskan Biaya Berobat, Cukup Pakai KTP dan KK

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Okt 2020 20:07 0 109 Admin Pelita

Musirawas, Pelita Sumsel – Pasangan calon no urut 1 dalam Pilkada Musi Rawas, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti memastikan, pihaknya akan menggratiskan biaya berobat bagi warga Kabupaten Musirawas jika nanti masyarakat Musi Rawas mempercayai mereka memegang amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

“Selain program unggulan dari Ramah Berarti yakni Satu Ambulans Satu Desa, di bidang kesehatan juga kita ada program unggulan lain, yakni Berobat Gratis, ini semua dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Musirawas,” ungkap Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Senin (12/10).

Program berobat gratis bagi masyarakat Kabupaten Musirawas ini, merupakan program unggulan dari pihaknya, guna memastikan menjadikakan Musi Rawas lebih baik lagi.

“Program ini untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan. Bagi peserta jaminan kesehatan bpjs akan dibayarkan oleh pemerintah daerah dan bagi yang tidak memiliki kartu BPJS, berobat cukup dengan KTP dan KK Musi Rawas saja,” jelas Ratna.

“Saya ingin semua warga Musi Rawas terlindungi dan terlayani di fasilitas kesehatan ini, sebab akses pada fasilitas kesehatan adalah hak bagi warga dan kewajiban pemerintah untuk memberikan. Doakan semoga dengan adanya program ini masyarakat Kabupaten Musi Rawas bisa terbantu terutama di bidang kesehatan,” pungkas Ratna Machmud. (Wito)

LAINNYA