Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Datangi Pos Penyekatan Mudik Lebaran Belimbing Muara Enim

waktu baca 2 menit
Selasa, 11 Mei 2021 21:21 0 124 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pos penyekatan mudik lebaran didesa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim didatangi Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, M.M. didampingi Irwasda Polda Sumsel Brigjen Pol Drs M Indra Gautama MSi, Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK dalam monitoring Pos Penyekatan Desa Cinta Kasih Belimbing Kab.Muara Enim. Selasa, (11/5).

Saat meninjau Pos Penyekatan tersebut, Kapolda terlihat memberikan arahan kepada Petugas untuk melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, tegas, namun tetap humanis yakni dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat yang masih nekat mudik Lebaran, semenjak di berlakukannya larangan mudik lebaran oleh Pemerintah.

” Ya, mari berikan imbauan-imbauan kapada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol kesehatan, wajib Pakai masker, Jaga Jarak, Menjaga kebersihan, hindari kerumunan, kurangi mobilitas, namun
dengan cara cara yang humanis,” terang Kapolda.

Dikatakan Kapolda, pada petugas Pos Penyekatan untuk selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan di masa pandemi ini. ” Tetap jaga kesehatan, semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu,” ucap Kapolda.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda juga berkesempatan memberikan bebarapa bingkisan dan makanan ringan guna untuk disantap pada buka puasa para anggota Pos penjagaan.

Tampak juga hadir dalam kegiatan  monitoring Pos Penyekatan di Wilayah Muara Enim oleh Kapolda Sumsel, yakni Dir Lantas Polda Sumsel, Dir Samapta, Kabidkum, Karumkit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang, Kapolres Muara Enim dan jajaran lainnya. (NVJ)

LAINNYA