Gambar_Langit Gambar_Langit

Tarik Pengunjung, Matahari Stare Gelar Bazar dan Live Music

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Feb 2020 18:21 0 183 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Internasional Plaza Mall (IP), melalui PT Matahari Store membuka Bazar dan Live Music. Tepatnya di depan pintu gerbang IP. Sabtu (01/02/20).

Live Music yang di adakan oleh PT Matahari Store ini guna menarik minat pengunjung yang sedang menikmati malam Minggu di Pedestrian Sudirman Palembang. Bazar Matahari terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya.

Risa (22) salah satu pegawai Matahari Store menyampaikan bahwa Bazar yang di sertai Live Music ini juga menjadi bentuk dukungan dalam memajukan industri musik Indonesia. Dan siapa pun boleh menyumbangkan suara.

“Kami mengadakan Live Music guna menarik minat pengunjung agar tidak kalah saing dengan Pedestrian Sudirman yang sangat ramai. Dan juga menjadi bentuk dukungan dalam memajukan Industri Musik Indonesia,sehingga siapa saja bisa menyumbangkan suara,” ujar Risa (22) saat di wawancarai

Diskon yang di berikan oleh PT. Matahari store ini pun juga beragam. Mulai dari 75%-50%. Live music ini mulai buka jam 6 sore dan sudah jalan lebih kurang satu bulan lebih. Diskon mulai dari pakaian Dewasa hingga Anak-anak, sepatu dan bahkan sendal.

Risa juga menambahkan bahwa, minat pengunjung benar-benar pesat berkat adanya Bazar dan Live Music ini di buka. Dan juga mengingat karena adanya diskon yang di berikan.

“Antusias pengunjung dalam mengejar diskon tidak di ragukan lagi sehingga minat pengunjung meningkat. Dan berkat adanya Live Music ini banyak juga pengunjung yang menyumbangkan lagu guna menghibur pengunjung lainnya,” tutupnya (Mahasiswa magang UIN Raden Fatah Palembang, Rizki Wulandari)

LAINNYA