Gambar_Langit Gambar_Langit

Masalah Sampah di Sungai Musi Menjadi Proritas Utama Pemkot Palembang

waktu baca 1 menit
Jumat, 2 Okt 2020 14:02 0 104 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel — Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan bahwa Masalah sampah ditepian Sungai Musi yang menjadi pekerjaan rumah Pemerintah kota Palembang masih menjadi prioritas utama meskipun disaat kondisi pandemi.

Kedepan, ungkap Fitri sepanjang 2 Km kawasan sungai disini akan dipasang kotak sampah, agar tidak ada alasan membuang sampah ke sungai lagi

“Ya tadi saya sudah bicarakan kepada dua kecamatan antara Jakabaring dan Seberang Ulu II untuk menyediakan tempat sampah beserta petugasnya agar setiap harinya sampah tersebut bisa diangkut dengan tujuan kebersihan sampah disungai musi tetap terjaga,” katanya disela kegiatan Gotong Royong diperbatasan wilayah antara Seberang Ulu II dan Jakabaring di Jalan Benteng Kelurahan. 9, 10, 11 Ulu Kec. Jakabaring dan Kec. Seberang Ulu II Palembang jumat (2/10)

Lebih lanjut, Fitri mengatakan Tidak hanya itu, masalah kebersihan memang menjadi sebuah perhatian yang khusus disaat kondisi seperti ini karena musibah penyebaran covid 19 masih berlangsung.

” Tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu mencuci tangan insyak allah penyebaran virus tersebut bisa berkurang,”pungkasnya (Ron)

LAINNYA