Gambar_Langit

Jurusan SKI Juara Umum Porseni FAHUM

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Nov 2017 07:23 0 135 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Antusias mahasiswa dan Dosen menghadiri upacara penutupan pekan Olahraga, Seni dan Intelegensi (PORSENI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang, kegiatan ini  diadakan sejak 4 hari yang lalu 14-17 November 2017, Kegiatan PORSENI FAHUM UIN Raden Fatah ditutup secara Resmi Oleh Dekan Adab, Dr.  Nur Huda,  M.Ag., M.A.(17/1).

Pada upacara penutup tampak hadir Wakil Dekan I, II, dan III serta Kajur dan Sekjur beserta Dosen dan Pegawai. Upacara Penutupan terasa Lebih Semarak dengan Acara Pengukuhan dan Penobatan Duta Budaya 2017 yang Surat Keputusannya dibacakan oleh Kemas A.R. Panji selaku koordinator kegiatan bidang Seni dan Intelegensia.

Selain Bidang SENI diumumkan juga pemenang lomba lainnya seperti bidang bola voli, catur, tarik tambang, futsal, penyanyi solo, band akustik,  karya tulis ilmiah, dan duta budaya.

Suasana semakin meriah ketika juri membacakan Jurusan yang Dinyatakan sebagai pemenang dan berhak sebagai juara umum setelah dihitung Daftar perolehan Medali masing-masing Jurusan,  Dan Jurusan SKI (Sejarah dan Kebudayaan Islam berhak atas piala bergilir Dekan dengannperoleh mendali 3 emas,  3 perak,  dan 2 perunggu (yf).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA