Gambar_Langit Gambar_Langit

Cari Ketua Baru, HIPMI Kota Palembang Gelar Muscab

waktu baca 2 menit
Rabu, 5 Okt 2016 15:46 0 150 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Palembang Mengelar Musyawarah Cabang dalam rangka pergantian struktur kepengurusan baru HIMPI Kota Palembang di Ballroom Hotel Aston Palembang Rabu (5/10). Nantinya Ketua HIPMI Kota Palembang yang saat ini dijabat oleh Lydia Sutioso akan memilih Ketua yang baru serta menyusun struktur kepengurusannya.

Dijelaskan Lydia Sutioso, nantinya kedepan kepengurusan yang baru akan lebih diperbanyak di bidang pengusaha, tidak hanya pemborong dan kontraktor tapi sekarang kita lebih ke pengusaha profesional.

“Karena fungsinya pengusaha itu dia punya jasa  untuk masyarakat, tujuan HIPMI kan kita untuk membantu masyarakat maka dari itu jika variatif maka HIPMI akan benar-benar dapat di fungsikan” Ucapnya.

Sementara itu,Walikota Palembang H. Harnojoyo mengharapkan dengan hasil musyawarah cabang ini akan terpilih ketua HIPMI yang baru di priode 2016-2019 yang dapat memajukan Himpunan Pengusaha Muda yang ada di Kota Palembang ini, tentunya ini menjadi kontribusi pengusaha terhadap suatu daerah itu sangat menjadi prioritas utama, karena tanpa ada pengusaha suatu daerah itu untuk maju sungguh sangat susah

“Harapan kami antara pengusaha dan Pemerintah ini kita lakukan secara selaras, secara terus dalam satu barisan baik pengusaha, baik Pemerintah akan sama-sama maju dan itu yang kita harapkan”Kata H. Harnojoyo.

Selanjutnya H. Harnojoyo menjelaskan, HIPMI berkontribusi terhadap pembangunan di kota Palembang. ”Jangan setelah tamat SMA, tamat Kuliah jangan pengen cari kerja, justru bagaimana seharusnya mereka dapat menciptakan lapangan kerja sendiri, nah kalau menciptakan pekerjaan sendiri maka artinya bisa memberi peluang para pencari kerja dan inilah yang kita harapkan” pungkas Hornojoyo. (daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA