Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemda OKUS Lanjutkan Pembangunan Jalan Di Daerah Liman Sakti

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Sep 2020 18:39 0 130 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) di tahun 2020 ini kembali melanjutkan pembangunan jalan di daerah liman sakti Desa Jagaraga, Kecamatan Buana Pemaca.

Jalan yang dibangun merupakan akses jalan penghubung antara dusun liman sakti serta trans Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca.

Dari pantauan Pelita Sumsel, Minggu (20/09) pembangunan jalan masih dalam tahap pengerjaan oleh pihak rekanan atau kontraktor.

Budiman, salah satu warga liman sakti Desa Jagaraga mengaku senang karena akses jalan di daerah mereka saat ini dibangun oleh Pemda OKU Selatan.

“Diharapkan dengan kondisi jalan yang bagus serta baik akses lalu lintas warga terutama untuk mengeluarkan hasil pertanian akan semakin lancar,”ucapnya.

Sementara Kon, warga lainnya menuturkan selain merasa senang dengan dibangunnya jalan di daerah Liman Sakti menuju Dusun Trans Damarpura saat ini, menurutnya kondisi jalan di daerah tersebut sebelum di bangun cukup sulit dilalui terutama saat musim penghujan.

“Yang pasti tentunya merasa senang jalan di bangun,tidak bakal berlumpur atau becek lagi ketika lewat kedepannya,” ujarnya.

Baik Budiaman serta Kon Kedua warga terima tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Popo Ali telah membangun sekaligus memperbaiki akses jalan di daerah mereka

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati OKU Selatan, dengan kondisi jalan yang bagus saat ini membuat masyarakat semakin nyaman untuk melintas,” pungkas keduanya. (DK)

LAINNYA