Gambar_Langit Gambar_Langit

Joncik Minta Pejabat Pegang Teguh Kepercayaan

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Nov 2018 21:38 0 127 Admin Pelita

Empat Lawang, Pelita Sumsel – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad meminta pejabat dikabupaten Empat Lawang agar memegang teguh kepercayaan,  pasalnya jabatan adalah kepercayaan yang di amanahkan.

Jabatan bukanlah hak makanya harus amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan tangung jawab jabatan yang dimaksud,  hal ini di sampaikanya saat melantik 49 pejabat di pendopoan runah dinas bupati Empat Lawang,  kemarin (28/11).

Selanjutnya Joncik mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik,  tidak sedikit yang roling dan mutasi serta promosi kesemuanya otu merupakan kebutuhan organisasi yang tidkanlain untuk membangun kabupaten Empat Lawang,

Makanya kedepan harus menajaga kekompakan dan harmonisasi kerja agar apa yang menjadi visi dan misi menciptakan empat Lawang Madani terwujud. “sekali lagi pesan saya bekerjalah dengan sungguh sungguh dan iklas jangan sampai ada perasaan disingkirkan karena semua tempat baik dan diyakini sesuai kemampuan, dan bidang, “ucapnya.

Kedepan,  lanjut Joncik pihaknya akan terus melakukan evaluasi bahkan setiap enam bulan kedepan akan melakukan lenyegaran artinya kiberja akan di lihat dan di sesuaikan dengan bidang. “jabatan ini akan terus kita pantau dan setiap enam bulan seklai kita evaluasi, “tegasnya.

Sementara kepala BKSDM Empat Lawang januarsya melalui kabid mutasi dan pengangakatan pegawai menjelaskan setisaknya ada 49 pejabat yang dilantik dengan rincian eselon IV sebanyak 10 orang dan eselon III sebanyak 39 orang.”

Pelantikan sudah sesuai aturan dan sudah mendapat surat persetujuan mendagri dan rekomendasi gubernur Sumsel dengan dasar pengajuan yang sudah disampaikan pemkab Empat Lawang sebelumnya.”katanya.Darmawan

LAINNYA