Gambar_Langit Gambar_Langit

Kampanye Penggunaan Masker: Kasdam II/Swj Kunjungi Pasar Lemabang

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Sep 2020 20:55 0 96 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangkaian kampanye penggunaan masker yang dilakukan serentak se-Indonesia, Kasdam ll/Swj Brigjen Tni M. Zamroni SIP kunjungi Pasar Lemabang, Kamis (10/09). Dalam kunjungan tersebut, Kasdam ll/Swj membagikan masker ke para pedagang dan pengunjung Pasar Lemabang.

Rangkaian kegiatan ke salah satu pasar tradisional di Palembang itu merupakan patroli gabungan, turut serta dalam Kegiatan tersebut Mendampingi Kasdam II / Swj Brigjen Tni Muhamad Zamroni S.IP, Danpomdam ll/Swj Letkol Cpm Bayu Ajiwidodo, Kabag Ops Polda Sumsel kombes pol Kamarudin, Dansat Brimob Sumsel Kombes pol Yudo, Camat it ll Lemabang Sahirul S.E.MM, Kasi puanter korem 044/Gapo Mayor Inf HM.Sobrun, Daramil 418/05 Lemabang kapten inf Winarto, Kapolsek IT ll Lemabang Kompol Mariyo, Lurah 3 Ilir Lemabang Suryadi S.E.

Selain membagikan masker, dalam kampanye tersebut juga dilakukan sosialisasi tentang pentingnya jaga jarak dan menghindari kerumunan.  Kampanye yang dipimpin langsung Kasdam II/Swj Brigjen Tni Muhamad Zamroni SIP dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat.

“Ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk menegakkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan Peraturan Gubernur (pergub) yang sudah keluar, dan sasaran kita hari ini adalah pasar yang tempat berkumpulnya massa paling kuat”, ujar Kasdam. (jea)

LAINNYA