Gambar_Langit Gambar_Langit

Rawan Kecelakaan, Jalan di Genangin Air Diduga Pipa PDAM OKU Selatan Bocor,

waktu baca 1 menit
Senin, 6 Jul 2020 20:44 0 137 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Genangan air yang di duga dari bocornya salah satu pipa milik Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Selabung di Jalan Pemkab tepatnya sekitar SMP Al-sadrina, Desa Pelangki, Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dikeluhkan para pelintas serta warga.

Karena keberadaan genangan air yang membasahi permukaan badan jalan menyebabkan rawan terjadinya kecelakaan, bahkan telah ada warga yang terjatuh akibat permukaan badan jalan yang licin yang disebabkan oleh adanya limpahan air di lokasi tersebut.

Menurut informasi dari beberapa warga sekitar, adanya limpahan air yang membasahi permukaan badan jalan di titik jalan tersebut sudah cukup lama, hampir satu bulan terakhir dan belum ada perbaikan dari pihak terkait.

“Rawan kecelakaan kak,saya saja pernah terjatuh ketika melewati limpahan air yang ada, “tutur salah satu warga di sekitar lokasi.

Andri, seorang pelintas menuturkan, selain bisa menyebabkan rawan kecelakaan dirinya saja hampir dibuat terjatuh ketika melintas karena jalan terasa menjadi licin, ujarnya

“Saya harap akan ada perbaikan segera dari pihak terkait demi kenyamanan para pengguna jalan, “pungkasnya. (DK)

LAINNYA