Gambar_Langit Gambar_Langit

OKU Timur Siap Gelar STQH 

waktu baca 1 menit
Jumat, 7 Mei 2021 19:22 0 97 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Kabupaten OKU Timur siap sebagai tuan rumah penyelengaraan STQH, segala persiapan sudah banyak dilakukan mulai dari insfrastruktur, persiapan tempat acara, hingga pendukung lainnya.

Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. yang memimpin rapat dengan panitia STQH, pada Jumat 7 Mei 2021 di Bina Praja I mengatakan event ini harus sukses.

“Suksesnya ada 3 yaitu sukses acara, sukses prestasi dan sukses ekonomi, kemudian momen STQH merupakan momen acara Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten OKU Timur sebagai tempat penyelenggaraan acara saja, jika acara gagal maka nama baik OKU Timur di pertaruhkan” ujarnya.

Wabup menjelaskan, acara harus berlangsung sukses bukan hanya nama baik OKU timur tapi juga acara ini menjadi edukasi bagi masyarakat.

Acara STQH akan dilaksanakan pada 20 sampai 26 Mei 2021, dengan arena utama di Lapangan KONI Martapura dengan tempat pertandingan di Masjiid Sabilul Mutaqin.

Dinas Komunikasi dan Informatikan akan mensiarkan secara langsung pembukaan dan penutupan STQH serta akan memberikan laporan berjalannya perlombaan yang diikuti 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan. (ril)

LAINNYA