Gambar_Langit Gambar_Langit

Ini Persiapan Jelang Pelantikan Purn Paskibraka Palembang

waktu baca 2 menit
Senin, 31 Agu 2020 18:45 0 112 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Jelang pelantikan Pengurus kota Purna Paskibraka Indonesia kota Palembang periode 2019-2024, persiapan demi persiapan terus dilakukan, salah satunya yaitu dengan melalukan audiensi bersama Pemetintah kota Palembang guna kelancaran kegiatan.

Dalam hal ini, Sekretaris Daerah kota Palembang, melalui Kepala Badan Kesbangpol Palembang, Kurniawan menyampaikan sambutan baik atas kedatangan pengurus kota Purna Paskibraka Indonesia kota Palembang dalam kegiatan audiensi yang diadakan di Ruang Rapat II Sekretariat Daerah kota Palembang, Senin 31 Agustus 2020

“Memang rencananya mereka akan melakukan pelantikan pada bulan September ini dan ingin mengunakan Rumah Dinas Walikota Palembang. Dan saya sampaikan bahwa keinginan mereka ini akan saya tampung dan akan saya samapaikan kepada Sekda,” kata Kurniawan.

Ia juga meminta kepada para pengurus Purna Paskibraka Indonesia kota Palembang untuk terus berkoordinasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga yang dinilai Satuan Administrasi Pangkal (Satminkal).

“Terkait masalah pelantikan, nanti kita juga akan berkoordinasi dahulu bersama gugus tugas, karena kita ketahui kan sekarang masih dalam Pandemi Covid-19. Tapi proposalnya sudah kita tampung, nanti koordinasi dengan Dispora,” jelasnya.

Menurutnya, terkait permasalah pelantikan yang akan dilaksanakan tersebut merupakan suatu wewenang Sekretaris Daerah kota Palembang yang akan segera disampaikannya langsung.

“Kalau pengajuannya itu Pelantikannya di bulan September, tetapi kita di sini belum tahu apakan nanti akan dilakukan secara virtual atau bagaimana, yang pasti tadi sudah saya sampaikan dengan pak Sekda,” tungkasnya. (RN)

LAINNYA