Gambar_Langit Gambar_Langit

3.091 Cama Lulus SBMPTN Unsri

waktu baca 2 menit
Selasa, 3 Jul 2018 17:49 0 93 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Pengumuman SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2018 yang mulanya akan di umumkan pada pkl 17:00 berubah menjadi pkl 15:00 hari ini Selasa (03-07-2018) dengan kata lain dimajukan.

Untuk Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dinyatakan lulus dalam SBMPTN diterima itu sekitar 3.091 dimana didalamnya itu terdiri dari peserta Non Bidik Misi sebanyak 20.515 dan peserta Bidik Misi 576 peserta calon mahasiswa.

“Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus agar segera melakukan registrasi pada web masing – masing perguruan tinggi dimana dia diterima” ujar Kepala Humas Unsri Zulkifli, Selasa (03/07/2018).

Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus di Unsri agar segera melakukan regristrasi pada web resmi UNSRI Pengumuman.Sbmptn.ac.id

Dimana, lanjut Zulkifli mengatakan, bagi calon mahasiswa non bidik misi pada tanggal 5-6 Juli nanti akan melakukan wawancara uang kuliah tunggal (UKT), dengan wajib di dampingi orang tua /wali.

“Setelah UKT ditetapkan calon mahasiswa wajib melakukan regristrasi ulang pada tanggal 11-12 Juli di Kampus Indralaya. Pada waktu registrasi ulang akan diadakan juga tes kesehatan.

Kemudian bagi calon Mahasiswa yang bidik misi tidak perlu datang pada tanggal 5-6 Juli, karena akan di kunjungi oleh staf UNSRI kerumah masing – masing untuk melihat kelayakan apakah calon mahasiswa itu layak atau tidak menerima bidik misi, serta kesesuaian data yang diisi pada saat mencalonkan diri untuk mendapatkan beasiswa bidik misi sesuai dengan fakta dan realita yang ada dirumahnya masing – masing.

“Bagi calon mahasiswa Non bidik misi yang di nyatakan lulus akan kita umumkan pada tanggal 23 Juli sedangkan bagi calon mahasiswa bidik misi diharapkan hadir di kampus indralaya untuk melakukan registrasi dan tes kesehatan pada tanggal 30 Juli 2018, “tandasnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA