Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua DPD Hanura Sumsel Minta Kader Hanura Ogan Ilir Tetap Tenang

waktu baca 1 menit
Kamis, 30 Jul 2020 11:15 0 217 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Banyaknya mundur kader partai Hanura Ogan Ilir, terkait isu DPP partai Hanura telah merekomendasikan Ilyas Panji Alam sebagai bakal calon Bupati OI Ilyas Panji Alam, ditanggapi santai Ketua DPD Hanura Sumsel, Bapak Ahmad Al Azhar.

Menurutnya, pihaknya meminta seluruh kader dan pengurus DPC Hanura Ogan Ilir, tetap tenang dan selalu berkoordinasi dengan DPD Hanura Sumsel.

“Saya minta seluruh kader dan Pengurus DPC Hanura Ogan Ilir, untuk tetap tenang dan selalu berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPD Hanura Sumsel agar informasi yang keluar jelas dan jangan termakan isu-isu yang belum tentu benar, karena sampai saat ini DPP Hanura belum ada rekomendasi resmi,” katanya

Ia juga menambahkan, Politik terus berkembang belum ada keputusan final ke Ahmad Wazir Noviadi atau ke Ilyas Panji Alam, ia meminta kader Hanura OI harus tetap tenang.

“Jangan mengambil kesimpulan dan pernyataan yang gegabah seperti yang terjadi saat ini, saya himbau agar seluruh kader dan pengurus selalu menjaga kekompakan dan kondusifitas menjelang pilkada serentak ini,” tutupnya (RPS)

LAINNYA