Gambar_Langit Gambar_Langit

Kemeriahan Palembang Expo Segera Dimulai

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Agu 2018 17:36 0 119 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pemerintah Kota Palembang akan menggelar Palembang Expo pada 16 Agustus-20 Agustus di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). Gelaran Palembang Expo yang bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games ini akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan serta doorprize.

Hal ini dikemukakan pada rapat persiapan Palembang Expo 2018, Senin (13/8), di Balai Kota Palembang. Rapat dipimpin Asisten III Setda Kota Palembang Ir Agus Kelana MT. Dihadiri perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak penyelenggara Expo.

“Ini kegiatan rutin yang digelar Pemerintah Kota Palembang. Kita berharap kegiatan ini mampu mengangkat keragaman produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta dikemas sedemikian rupa sehingga mampu menarik pengunjung untuk menghadiri expo,” ujar Agus Kelana.

Selain menampilkan beragam produk UMKM, Palembang Expo 2018 akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan. Pada 17 Agustus 2018 akan digelar lomba karaoke dangdut yang terbuka untuk umum. Pendaftaran lomba karaoke dangdut dibuka pagi hari di tanggal tersebut.

Selain itu ada juga pelbagai perlombaan kreasi anak antara lain lomba fashion show ibu dan anak, lomba mewarnai, lomba makan kerupuk, lomba memindahkan bendera dan sebagainya. Perlombaan tersebut akan digelar selama expo berlangsung.

“Pembukaan Palembang Expo pada 16 Agustus akan dimeriahkan dengan penampilan band indie, stand up comedy, dan malam harinya ditampilkan lagu-lagu nostalgia dalam kemasan Golden Memoriest. Pada 18 Agustus malam harinya akan digelar konser amal peduli Lombok, dengan menampilkan nasyid dan teaterikal,” imbuhnya.

Kemeriahan Palembang Expo juga akan bertambah dengan digelarnya Senam Sehat berhadiah doorprize pada Minggu 19 Agustus. Serta lomba mewarnai bagi siswa TK dan SD bersamaan dengan Seminar Parenting. (Rilis)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA