Gambar_Langit Gambar_Langit

Diduga Depresi, Seorang Istri Nekat Gantung Diri

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Mei 2024 20:50 0 12 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel- Akibat dugaan depresi sering ribut sama suaminya sendirian membuat Selvi Wulandari (37), warga jalan Ki Merogan, lorong Purba Kertapati Palembang, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Korban mengakhiri hidupnya gantung diri dengan kain panjang dan tali jemuran di depan teras rumahnya, pada Jumat (10/5/2024) dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Kertapati Palembang, Iptu Angga Kurniawan, membenarkan adanya penemuan mayat gantung diri seorang perempuan di lorong Purba, Kecamatan Kertapati Palembang.

“Saat kita mendapati informasi, langsung mendatangi tempat kejadian, akan tetapi mayat korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Mohammad Husein (RSMH) Palembang,” ungkap Iptu Angga, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, Jumat (10/5/2024)

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Kapolsek Kertapati, mayat dalam keadaan terikat lehernya dengan tali jemuran.

“Keterangan dari pihak keluarga, diduga korban meninggal karena depresi sering ribut mulut dengan suaminya,” ungkap Angga.

Masih kata Iptu Angga, berdasarkan keterangan dari saksi yang merupakan anak korban, mengatakan bahwa sekitar pukul 02.30 WIB, saksi mendengar korban dan suami sedang ribut mulut. Mendengar keributan suami istri tersebut, saksi langsung masuk kedalam kamar.

“Sekitar pukul 03.00 WIB, pada saat saksi hendak keluar dari dalam kamar, ia melihat pintu depan dalam keadaan terbuka, hingga saksi pun langsung keluar dan melihat posisi korban sudah dalam keadaan tergantung di depan teras rumah. Waktu korban ditemukan, suaminya tidak ada di lokasi kejadian dan warga berinisiatif mengambil pisau dan memotong tali tersebut, lalu membawa korban ke RSMH, namun sudah meninggal dunia,” tutupnya.

LAINNYA