Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT Pemuda yang Ke-47, Ismail Fahmi Berharap Pemuda Banyuasin Mampu Mandiri

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Jul 2020 14:28 0 135 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Peringati HUT Pemuda yang Ke-47 yang bertempat di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Kamis (23/07/20).

Dalam acara tersebut dihadiri Langsung Oleh H. ASKOLANI SH,. MH,. Bupati Banyuasin, Forkompinda, Ketua DPD KNPI Periode Pertama Mas Herdata, Ketua OKP Provinsi, Para tamu undangan dan Pengurus serta anggota DPD KNPI Kabupaten Banyuasin.

Ismail Fahmi Selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Berharap seluruh Pengurus dan anggota DPD KNPI Banyuasin mampu mandiri dan Wirausaha di HUT Pemuda yang Ke-47 ini.

“Saya berharap seluruh anggota DPD KNPI Kabupaten Banyuasin pro aktif dalam pembangunan serta mampu mandiri dengan membuka Wirausaha setelah Kita bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” Ucapnya.

Sementara itu Mas Herdata Ketua KNPI Periode Pertama Kabupaten Banyuasin sangat mengapresiasi dan menghimbau bagi seluruh pemuda khususnya di kabupaten Banyuasin harus pro aktif dalam menyikapi setiap persoalan yang ada.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dan mengedepankan Unjuk Pikir bukan unjuk Rasa Sehingga para pemuda tidak menjadi beban dalam dalam pembangunan melainkan menjadi motor penggerak kemajuan bangsa,” harapnya.

Sementara itu H. Askolani SH,. MH,. Senada dengan Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Berharap pemuda mampu mengembangkan potensi dirinya karena pemerintah Banyuasin telah bekerja sama dengan pihak Bank untuk pengajuan KUR demi kemajuan usaha.

“Saya berharap pemuda mampu mengembangkan potensi diri sehingga tidak ada lagi pemuda yang terjerumus ke hal-hal yang negatif,” Pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga diadakan pemberian tali Asih bagi Anak Yatim dan kaum duafa yang diundang dalam acara tersebut. (Suh)

LAINNYA