Gambar_Langit Gambar_Langit

Pererat Silahturahmi, Ini Yang Dilakukan HIPMI Ladies Kota Palembang

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Mei 2018 15:59 0 109 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Palembang memiliki organisisasi badan otonom untuk menghimpun wanita untuk berkreasi dan berkreatifitas yaitu HIPMI Ladies Kota Palembang

Kali ini HIPMI Ladies mengajak para pengusaha muda untul bersilahturahmi dan memperat hubungan antar pengusaha dengan mengajak nonton bareng (nobar) film yang lagi Bomming film terbaru dari Marvel Studios yaitu Avengers Infinity War di Bioskop Palembang Indah Mall, Rabu (02/05) malam.

“Kita sengaja mengundang para pengusaha muda di kota Palembang ini guna mempererat silahturahmi antar rekan-rekan pengusaha lainnya,” ujar Ketua HIPMI Ladies Palembang Hj. Yessy Desrika SE MSi

Selain itu, HIPMI Ladies pada bulan suci Ramadhan, kesempatan tersebut juga sengaja di manfaatkannya untuk mengumpulkan para rekan-rekan pengusaha muda di kota Palembang dalam pembahasan kegiatan lain yang akan diadakan saat bulan suci Ramadhan nantinya.

“Ini sudah lama memang kita nggak ngumpul-ngumpul lagi, jadi sekalian membicarakan tentang kegiatan lain yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan nantinya,” jelasnya.

Sementara, Ketua Umum HIPMI kota Palembang Kgs Hermansyah Bastari sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh HIPMI Ladies tersebut.

Menururnya, kegiatan tersebut merupakan suatu inisiatif yang luar biasa guna menjalin silahturahmi antar para pengusaha muda di kota Palembang.

“Hari ini kami berasa jadi pejuang Avengers, saya Hulk dan ada teman kita Iron Man, memang kami sudah lama tidak berkumpul, dan Alhamdulillah si sini kita dapat bersilahturahmi menjadikan ini ajang refresh,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan suatu bagian dari kebersamaan HIPMI kota Palembang dan diharapkannya kegiatan tersebut dapat terus dilakukan guna mempererat silahturahmi antar pengusaha yang ada di kota Palembang.

“Mudah-mudahan kedepan HIPMI dapat semakin jaya, semakin kompak. Walaupun sekarang musim Pilkada, kita terpecah-pecah dengan angka-angka namun tetap satu tujuan yaitu HIPMI kota Palembang Jaya,” pungkasnya. (Fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA