Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemerintah Pinta Hiswana Migas Awasi BBM

waktu baca 1 menit
Jumat, 20 Jan 2017 06:50 0 176 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Berbagai persoalan diseputar Bahan Bakar Minyak yang menyangkut hajat hidup orang banyak mendapat perhatian serius dari Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki yang disampaikan pada acara Musda II Hiswana Migas Sumbagsel di Hotel Santika Palembang, Jum’at (20/1).

Ishak Mekki mengatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berharap pada Ketua Hiswana Migas yang terpilih nanti dapat mengatasi persoalan yang bersangkutan dengan minyak dan Gas bersubsidi.

“Siapapun yang terpilih harus membawa organisasi Hiswana migas ini dapat mengatasi persoalan BBM yang selama ini tempat daerah terpencil susah dan sering didapati” Ucapnya.

Ishak pun menambahkan agar Hiswana Migas harus melakukan kontrol dan pengawasan terhadap hal hal yang menyangkut kecurangan yang dilakukan oleh oknum lapangan yang sering kali terjadi dijalan dan itu bisa menimbulkan hal yang sangat riskan karena itu merugikan Negara dan Pihak Swasta.

“Harapan kita selanjutnya jangan sampai BBM bersubsidi ini disalahgunakan dan penyalurannya tepat sasaran” tutup Ishak. (Djiebon)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA