Gambar_Langit Gambar_Langit

Muslim Diringkus Polisi Diduga Kerap Transaksi Narkoba

waktu baca 2 menit
Minggu, 3 Mei 2020 20:57 0 104 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Kali ini pelaku yang kerap transaksi narkoba bernama Muslim alias Anang (45),diringkus Satuan Res Narkoba
Polres Muara Enim pada Kamis (30/04).

Pelaku narkoba bernama Muslim Alias Anang (45 ) ditangkap saat diduga tengah transaksi narkoba dipinggir jalan desa lingga dusun IV kecamatan lawang kidul Kabupaten Muara Enim yang kedapatan memiliki 2 paket diduga narkotika jenis shabu berat bruto 1,14 Gram. Berawal dari informasi masyarakat, karena seringnya terjadi transaksi narkotika didaerah tersebut yang diduga sangat meresahkan masyarakat itu kemudian anggota melakukan penyelidikan dengan melakukan penyamaran.

Saat itu anggota Satuan Res Narkoba Polres Muara Enim melihat Muslim Alias Anang sedang duduk dipinggir jalan dengan gerak gerik yang mencurigakan kemudian anggota langsung mengamankan Muslim alias Anang dan dilakukan pemeriksaan pada rongga badan dan sekitaran lokasi ditemukanlah barang bukti berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis shabu berat brutto 1,14 gram yang ditemukan tidak jauh dari Muslim Alias Anang itu. Kemudian Muslim alais Anang beserta barang bukti diamankan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra,SIk, melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, menjelaskan pelaku dan barang bukti tersebut sudah kita amankan di Sat Resnarkoba Polres Muara Enim guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Ya, Barang Bukti (BB) yang diamankan dalam perkara tersebut berupa 2 paket diduga narkotika jenis shabu berat bruto 1,14 gram dan 1 (satu) Unit Hp Merk Oppo warna hitam,” Tutup Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim pada Minggu (03/05). (NVJ)

LAINNYA