Gambar_Langit Gambar_Langit

Walikota dan Mendagri Tinjau Vaksinasi Massal di Jakabaring

waktu baca 1 menit
Rabu, 31 Mar 2021 16:16 0 108 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Walikota Palembang, H Harnojoyo turut meninjau bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian vaksinasi massal dalam rangka kunjungan kerja di Palembang.

Guna memotivasi masyarakat Sumatra Selatan menjalani vaksin Corona Virus Disease (Covid-19) yang bertepatan Vaksinasi massal yang di adakan oleh perusahan trasnportasi online Grab di Gedung Olahraga (GOR) Wisma Atlit Jakabaring Palembang, Rabu (31/3).

“Penjabat negara termasuk Menteri diperintah untuk memotivasi masyarakat daerahnya masing-masing, termasuk saya putra asli Sumatra Selatan,” kata Tito usai meninjau vaksinasi massal.

Ribuan orang yang turut hadir sejak pagi membuat mantan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesai (Kapolri) ini salut, pasalnya kegiatan vaksinasi masal dapat berjalan dengan tertib mematuhi protokol kesehatan pada setiap proses vaksin.

“Jujur saya melihatnya ini(proses vaksinasi), sangat baik,” ungkapya.

Sementara H. Harnojoyo juga menuturkan, sangat mendukung atas kehadiran Mendagri ke Palembang dan menerima masukan- masukan yang di sampaikan Tito dalam percepatan vaksinasi.

Insha Allah mudah-mudahan vaksinasi segera kita atasi,” singkatnya. (jea)

LAINNYA