Gambar_Langit Gambar_Langit

Keberadaan Proyek Pengaspalan Jalan di Desa Lubuk Semantung Belida Darat Tak Jelas

waktu baca 1 menit
Jumat, 20 Nov 2020 10:05 0 226 Admin Pelita

#Dana Diduga APBD Muara Enim 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Belum ada kejelasan secara transparan untuk publik terkait keberadaan proyek pengaspalan jalan didesa Lubuk Semantung Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Seperti diketahui bahwa proyek pengaspalan jalan di Desa Lubuk Semantung Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim tersebut, Heriyadi selaku Kades Lubuk Semantung membenarkan bahwa pihaknya saat itu ditemui pihak kontraktor dan pamit izin akan membangun pengaspalan jalan namun tidak secara tranparan dengan mengatakan siapa pihak kontraktor tersebut.

Begitupun hasil konfirmasi kepada pihak Dinas PUPR Kadin PUPR H Eko, melalui sekretaris PPUR Ilham Yaholi  saat memberikan nomor hp dan Whatsapp pribadinya milik “Zul” selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek pengaspalan jalan di Desa Lubuk Semantung Kecamatan Belida Darat itu juga tidak memberikan jawaban guna mengonfirmasi banyak hal yang ditemukan di lapangan terutama terkait tidak adanya papan proyek dan kualitas pengaspalan jalan yang dinilai hasilnya sangat tipis sekali serta pertanyaan kondisi lainnya karena publik atau narasumber ingin mengetahui secara transparan.

Hingga berita ini diterbitkan kembali belum juga ada yang memberi keterangan maupun yang mengklaim keberadaan proyek pengaspalan jalan yang disebut-sebut menggunakan dana APBD Kabupaten Muara Enim serta ditaksir menelan dana ratusan juta rupiah itu. (NVJ)

LAINNYA