Gambar_Langit Gambar_Langit

Opening Citimall Prabumulih Molor lagi

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Nov 2017 06:55 0 178 Redaktur Pelita Sumsel

Prabumulih, Pelita Sumsel – Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meminta agar pihak pengelola segera melakukan opening Citimall Prabumulih dalam waktu dekat ini. Secara fisik dari luar bangunan sudah terlihat siap untuk beroperasi, namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti waktu Opera Citimall yang ada di jalan Lingkar Prabumulih tersebut.

“Dalam waktu dekat ini pihak pengelola Citimall dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan kami (bakal ngadep Wali Kota), jadi kita perlu mendengar argumentasi dari mereka apakah bisa segera beroperasi sesuai dengan yang dijadwalkan dibulan November ini atau belum, kalau belum bisa kita perlu tau alasannya,”jelasnya.

Sementara Sugiarto dari PT Kalingga Murda saat dibincangi koran ini menuturkan sampai saat ini proses pembangunan masih dalam tahap pengerjaan. Ia sebagai pihak pengelola proyek bangunan Citimall hanya bertugas untuk penyelesaian bangunan, lalu kemudian serah terima ke bagian operasional.

Mengenai informasi Citimall yang akan diresmikan pada bulan November ini, Sugiarto mengaku pesimis karena sampai sekarang pengerjaan belum selesai 100 persen. “Orang kita aja belum selesai, ini kalau sudah selesai baru kita serah terima ke bagian operasional. Nah bangun ini baru bisa diserah terimakan akhir bulan November, memang satu PT dari Kalingga Murda juga Tapi kita belum tau kapan pasti beroperasinya,” jelasnya

Pantauan koran ini tampak dari luar gedung semua sudah siap operasi, namun dibagian dalam gedung masih banyak tenan yang belum finishing.  meski begitu, kemarin sudah terlihat beberapa pekerja sudah mulai menyapu dan mengepel lantai yang sudah siap.

“Kalau tenan memang tangung jawab penyewa, jadi kita tetap berikan yang seperti ini (tanpa lantai, Tanpa plapon dan tanpa pintu). Nah sampai sekarang mungkin baru ada yang sudah selesai sebanyak 15 tenan yang sudah siap,”tandasnya.(RN)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA