Gambar_Langit Gambar_Langit

Cegah Covid -19, AWDI Muara Enim bagikan Masker Gratis

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Apr 2020 17:00 0 95 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Terus melakukan himbauan dan pencegahan terkait pendemik virus corona(Covid-19), DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muar Enim Sumatera Selatan,pada Jum’at(10/04), terlihat membagikan masker gratis kepada masyarakat serta para pengguna jalan yang melintasi Kota Muara Enim.

Tepat di tugu patung Pahlawan Kota Muara Enim tersebut, Ketua DPC AWDI Muara Enim Rudiansyah, bersama para pengurus serta anggota terlihat dengan semangat membagikan masker gratis guna melindungi organ tubuh dari Virus Corona (Covid-19) yang jahat itu.
“Ya, kita bagikan masker gratis bersama para Organisasi Kewartawanan yang ada di Bumi Serasan Sekundang ini guna memerangi wabah Covid-19.

” Dan kita berharap masker bisa dipergunakan sebaik-baiknya,karena keberadaan masker sekarang ini masih sulit,apalagi situasi sekarang ini wabah Pandemik Corona belum juga sirna dari bumi pertiwi ini,”ungkap Rudi.

Dikatakan Rudi, tentunya bukan hanya masker saja yang bermanfaat untuk mencegah bahaya nya virus ini,namun,lanjut Rudi, yang lebih penting kita harus disiplin kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, “ajak Rudi.

Penasehat DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Eddy Yusuf, bahwa pandemik virus corona (Covid-19), harus kita lawan yakni melalui pola hidup sehat dan rajin bersih-bersih diri serta penerapan pola hidup sehat. ” Ya, hari ini bersama AWDI Muara Enim dan organisasi Wartawan yang ada di Bumi Serasan Sekundang turun kejalan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan semoga bermanfaat dalam mencegah wabah Pandemik Covid-19 yang menghantui kita semua ini, ” terang Eddy Yusuf. (NVJ)

LAINNYA