Gambar_Langit

Kekompakan Satgas TMMD Dan Warga Menjadi Kenangan di Desa Sendang kulon

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Okt 2020 19:55 0 119 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Para TNI anggota Satgas  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, telah kembali  di kesatuannya masing-masing menyusul terlah purnanya TMMD.

Pembangunan jalan sepanjang 1.200 meter lebar 3 Meter adalah salah satunya sasaran fisik TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal  itu. Untuk mwnywlwaIKn pwkwrjn itu, Satgas TMMD dan warga terus berupaya bekerja keras.

Menurut Lettu Inf Irwandi, selaku Perwira Pengawas di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan,  TNI dan warga Desa Sendang kulon hingga di hari terakhir terus bekerja dan alhamdulilah  tidak ada kendala yang muncul.

”Kendala panas memang sangat luar biasa. Meskipun demikian Satgas TMMD dan warga masih tetap semangat dan kompak karena demi tugas dan di tempat inilah kesempatan mereka dalam mengabdi kepada NKRI,” ujar Lettu Inf Irwandi.

”Saat pembangunan jalan, kami tetap optimis dengan semangat tanpa kenal lelah. Dan karena sudah komitmen bahwa Satgas TMMD hadir untuk meningkatkan kesejahteraan juga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dan itu sudah terbukti,”  imbuh Lettu Inf Irwandi.  (AW)

LAINNYA