Gambar_Langit Gambar_Langit

Serius, Agustian Ramaputra Kembalikan Formulir Caketum HIPMI Sumsel

waktu baca 2 menit
Senin, 2 Mar 2020 15:54 0 121 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Pengusaha muda, Agustian Ramaputra mengembalikan Formulir pendaftaran calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (HIPMI) Sumatera Selatan (Sumsel) 2020-2023 Selasa (02/3).

Wasekum BPD HIPMI Sumsel, Agustian Caketum langsung diterima Ketua BPD HIPMI Sumsel, Akbar Alfaro, Ketua SC Yedi, dan ketua OC, Iqbal Rudianto dan pengurus HIPMI Sumsel lainnya.

Caketum HIPMI Sumsel, Agustian Ramaputra mengatakan bahwa hari ini bermaksud menindaklanjut pendaftaran yang telah dilakukan dengan mengembalikan formulir pendaftaran

“kami berharap bisa melanjutkan estafet kepemimpinan HIPMI Sumsel dan dapat berperan memajukan perekonomian di Sumatera Selatan,” ungkapnya

Ketua BPD HIPMI Sumsel Muhammad Akbar Alfaro mengatakan bahwa HIPMI adalah organisasi perkaderan, HIPMI sumsel tetap berpegang pada AD/ART untuk Musda

“Kita tidak ada mengkondisikan calon tertentu, kita tetap menerima sampai sore nanti, kami akan tetap terima, jadi kita HIPMI sangat terbuka dan berjalan sesuai dengan koridornya,”ungkapnya

“Satu kandidat yang baru mengembalikan, atas nama Agustian Ramaputra,”jelas Alfaro kepada awak media di sekretariat BPD HIPMI Sumsel.

Panitia SC dan OC terang anggota DPRD Palembang ini, akan menunggu batas akhir pengambilan dan penyerahan sampai pukul 17.00 WIB.

“Jika tidak ada, maka kemungkinan bakal aklmasi. Setelah nantinya, dilakukan verifikasi administrasi oleh SC dan OC,”jelasnya.

“Bila semua selesai, makan insya Allah Rabu kita tetapkan sebagai ketua HIPMI. Tapi jika ada yang mendaftar, maka kita ikuti mekanisme,”jelasnya.

Bendahara BPD HIPMI Sumsel, Alvin Kenendy mengharapkan musda HIPMI bisa berjalan dengan lancar

“Apapun nantinya, baik calon tunggal atau bertarung kita ingin bertanding tapi tetap bersanding, siapapun yang terpilih bisa menyambut estafet kepemimpinan di HIPMI Sumsel, dan kalau bisa lebih baik dari Ketum Akbar, diharapkan ketum terpilih nanti dapat memberikan virus virus usaha demi kemajuan ekonomi di Sumsel,” ucap Owner Maju Motor ini. (Yfr)

LAINNYA