Gambar_Langit Gambar_Langit

Partisipasi dan Keterlibatkan Bulog dalam Kegiatan HPN 2020 di Kalimantan Selatan

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Feb 2020 13:56 0 101 Admin Pelita
Banjarmasin, Pelita Sumsel – Dalam rangka Hari Pers Nasional ( HPN) 2020 di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Puncak peringatan HPN pada Sabtu (08/02) yang dipusatkan di kota Banjarbaru rencananya akan dihadiri Presiden RI Jokowidodo. Menurut Kepala Kantor Wilayah Perum Bulog  Kalimantan Selatan Arif Mandu mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 Badan Urusan Logistik (Bulog) akan berpartisipasi memeriahkan HPN 2020.
“Partisipasi itu berupa, seminar spesialis wartawan yang dilaksanakan, Jum’at, (07/02) di Hotel Best Western. Sebagai pembicara Direktur Operasional Pelayanan Publik Bulog,” kata Arif di hadapan insan media  Kamis (06/02) di kantor Bulog Kalimantan Selatan di jalan A.Yani KM 6 Banjarmasin.
Menurut Arif, seminar stunting di RSUD Ulin Banjarmasin (Sabtu (08/02), sebagai salah satu nara sumber Direktur Utama Bulog Budi Waseso dan mengikuti pameran HPN 2020 serta pembagian sembako sebagai bakti sosial melalui panitia daerah sebagai partisipasi sebanyak 500 paket.
“Itu beberapa rangkaian partisipasi dan keterlibatkan Bulog dalam kegiatan Hari Pers Nasional 2020 di Kalimantan Selatan,”katanya.
Dalam seminar stunting ini  ada diperkenalkan atau disosialisasikan beras Fortivit atau beras bervitamin mengandung nutrisi dan beberapa kandungan vitamin lainnya.
“Kandungan vitamin itu berupa, vitamin B1, B3, B6, B9, B12, zat besi dan zeng. Kasiatnya meningkatkan stamina dan imunitas tubuh, melancarkan sirkuliasi darah, menjaga fungsi jantung, syaraf, otak, mata dan telinga, menjaga kesehatan sistem resproduksi, sistem pencernaan, rabut, kulit, sensitifitas indra perasa dan penciuman, mencegah penyakit kanker, menjaga kesehatan tulang dan oesteoporosis, membantu masalah tidur, depresi dan masalah otot,” kata Arif Mandu. (jea)
LAINNYA