Gambar_Langit Gambar_Langit

Pererat Silaturahmi Pimpinan Wilayah Ansor Sumsel Sowan ke Bupati Muba

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Okt 2019 10:59 0 82 Redaktur Romadon

 

Sekayu, Pelita Sumsel – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diketuai Ahmad Zarkasih, mengunjungi Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex dalam rangka mempererat silaturahmi, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Senin (28/10/2019).

Dikatakan Ahmad, dirinya bersama lima orang pimpinan wilayah Ansor sengaja berkunjung ke Pemkab Muba, selain untuk mempererat silaturahmi namun juga bertujuan untuk mengundang Bupati Muba bisa hadir pada kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) Ansor, di Pondok Pesantren Aulia Cendikia Palembang pada tanggal 7 – 8 Nopember 2019.

“Kami berharap Pak Bupati Muba bisa hadir pada acara PKL Ansor yang akan kami laksanakan bulan depan. Kegiatan PKL ini akan diikuti oleh perwakilan pimpinan wilayah Ansor di setiap 17 Kabupaten/Kota se Provinsi Sumsel,”jelasnya.

Anggota legislatif Kabupaten Banyuasin ini juga mengungkapkan, Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumsel pada Januari 2020 mendatang akan menggelar Konferensi Wilayah Tingkat Provinsi Sumsel.

Sementara itu Bupati Muba H Dodi Reza Alex mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pimpinan Wilayah Ansor Sumsel, dan juga mengapresiasi atas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.

“Silahkan dilaksanakan PKL untuk para kader, kami siap untuk bantu keperluan yang dibutuhkan. Atur saja jadwal saya usahakan bisa hadir acara di Palembang, apalagi nanti ada Ketua Umum yang hadir, maka Insha Allah saya usahakan bisa hadir,”ucapnya.

LAINNYA