Gambar_Langit Gambar_Langit

Muda-Mudi Desa Lubuk Raman Turun ke Jalan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 28 Nov 2020 19:22 0 178 Admin Pelita

#Bantu Warga Suban Karena Tumor

Muara Enim, Pelita Sumsel – Para muda-mudi yang tergabung di Karang Taruna Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim turun ke jalan dalam mencari dukungan keringanan dari para dermawan guna membantu meringankan beban Bambang Irawan, warga Desa Suban Jeriji yang menderita tumor.

Kepada Pelita Sumsel, Sabtu (28/11), Kordinator Karang Taruna di lapangan, Aldi (33), didampingi rekannya Abel (20), saat turun ke jalan Lintas Desa Lubuk Raman mengumpulkan donasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap Bambang yang terkena penyakit tumor di sekitar perut dan sudah lama dideritanya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami, tidak hanya turun ke jalan guna mengumpulkan bantuan kepada Bambang Irawan, namun kami dari muda-mudi yang tergabung di Karang Taruna Desa Lubuk Raman ini juga door to door  ke rumah warga dalam mencari sumbangan untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah.  Alhamdulilah kegiatan berlangsung lancar. Kegiatan berlangsung dua hari Sabtu dan Minggu (28-30) yang diharapkan mendapatkan berkah dari yang maha kuasa,” ucap Aldi. (NVJ)

LAINNYA