Gambar_Langit Gambar_Langit

Bentuk Kepedulian, Pemkot Berikan Bantuan Kelengkapan Belajar Bagi Anak Korban Kebakaran Lr Syailendra

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Sep 2020 14:15 0 107 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung mengunjungi korban kebakaran di Lr. Syailendra RT/RW : 03/01 Kel. 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 selasa (15/9). Dalam kunjungannya perempuan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, memberikan bantuan kelengkapan belajar kepada anak-anak yang terkena dampak dari kebakaran beberapa waktu lalu.

Hal ini diatas dibenarkan Fitri, bahwa selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran, anak-anak yang kehilangan alat kelengkapan sekolah akibat musibah tersebut menjadikan prioritas Pemerintah kota Pelembang untuk membantu mereka untuk bisa belajar kembali.

“Ya mengingat saat ini sistem belajar mengajar masih ditempuh melalui belajar dirumah, saya harap mereka bisa mengejar kembali pelajaran yang terlewatkan, meskipun tinggal ditempat pengungsian sementara. Dalam hal ini juga, kepada Dinas terkait untuk secepatnya mengambil tindakan untuk membantu agar anak-anak yang tinggal dilokasi pengungsian bisa melanjutkan pelajaranya tanpa kendala,” jelas Fitri.

Lanjutnya, data kebakaran yang terjadi selama bulan september ini secepatnya akan kita laporkan kekementrian agar segera diberikan bantuan untuk diperbaiki rumahnya.

“Alhamdulillah musibah kebakaran yang pernah terjadi di kota Palembang sampai 80% Sudah dibantu dari Kementerian untuk perbaikan rumah, dan mudah-mudahan data terbaru yang akan kita laporkan secepatnya mendapatkan tindak lanjut dari Pemerintah pusat,” tutupnya.(Ron)

LAINNYA