Gambar_Langit Gambar_Langit

Didukung 18 PAC, M Hidayat Kembalikan Formulir Balon Ketua Golkar Palembang

waktu baca 1 menit
Rabu, 26 Agu 2020 18:21 0 142 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Didukung 18 PAC sekota-Palembang, M Hidayat, mengembalikan formulir di hari kedua calon ketua DPD II Golkar Kota Palembang 2020-2025.

M Hidayat mengatakan, apresiasi kepada semua pimpinan Golkar di 18 Kecamatan di Palembang, yang telah mendukung penuh untuk dirinya memimpin kembali Partai Golkar Palembang lima tahun ke depan.

“Kemarin saat pengambilan formulir, kita didukung 17 Golkar Kecamatan dan hari ini saat pengembalian formulir kita didukung penuh di 18 Partai Golkar kecamatan,ujar M Hidayat saat mengembalikan formulir di Sekretariat Panitia Pelaksana Penjaringan Calon Ketua Partai Golkar, Rabu (26/8/2020).

Kendati pun didukung penuh oleh semua Golkar di kecamatan, pria yang juga anggota DPRD Kota Palembang tersebut tak kemudian jumawa.

“Periode yang akan datang tentu kita akan membawa Golkar Palembang semakin baik, tetap solid,” urainya.

Pun juga termasuk target-target ke depan, baik itu Pilkada, Pilwako dan juga Pilgub. Sehingga DPD Partai Golkar tetap solid dengan kader-kader yang ada dari tingkat kota hingga di level Golkar kecamatan.

“Semua sudah kita susun, baik visi-misi, program kerja dan target ke depan. Nanti akan Saya sampaikan saat Musda,” pungkasnya.(RPS)

LAINNYA